BROWSER

INTERNET SEHAT

Indonesia ICT Partnership (ICT Watch) berkeinginan untuk memperluas dan memperdalam kegiatan pengembangan kemampuan dan potensi masyarakat madani di Indonesia dengan berbasiskan pada pemberdayaan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) dan media baru, seiring dengan penegakan kebebasan berekspresi yang aman dan bijak.

Internet Sehat adalah salah satu kegiatan dari ICT Watch, selain kegiatan advokasi, pelatihan dan penelitian.


Internet Sehat Sambangi SOLO (Sharing Online Lan Offline) dalam acara Jambore Blogger Indonesia

Internet Sehat adalah media/program komunikasi/kampanye online yang pada awalnya digagas, diinisiasi dan dijalankan oleh ICT Watch (ICT Watch) sejak tahun 2002. Internet Sehat bertujuan untuk mengenalkan dan menggiatkan penggunaan Internet yang aman dan bermanfaat bagi individu, keluarga maupun pendidikan. Silakan baca SEJARAH INTERNET SEHAT dan marilah bergabung serta turut berdiskusi dengan komunitas Internet Sehat di:

facebook
dan twitter

Untuk informasi lebih lanjut tentang Internet Sehat ataupun ICT Watch termasuk usulan atas ide/gagasan untuk melakukan kerjasama dan kemitraan dalam berbagai aspek dan bentuk, silakan langsung menghubungi kami melalui telepon: +62-(021)-98495770, e-mail: surel [at] ictwatch.com atau editor [at] internetsehat.org
-

ICT Watch office (green arrow):

View Larger Map (http://tinyurl.com/pasming)

Address: Perumahan/Jalan Rawa Bambu I, No.B/10, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia
(Lat: -6.29246, Long: 106.83959)

-

[Tim Internet Sehat]

http://ictwatch.com/internetsehat/

=====================================================================================

Website Editing Foto Gratis

Kita mungkin sudah tak asing lagi dengan photosop minimal pernah mendengarlah. Tapi tidak semua dari kita mampu mengoperasikan atau menggunakan software editing foto tersebut. Jika kamu termasuk orang yang sedikit narsis dan pede atau ingin sekedar mengedit foto teman kamu jangan khawatir. Kita bisa menggunakan jasa situs edit foto secara gratis. Mudah dan praktis lagi. Tinggal masuk ke website mereka, pilih opsi edit yang tersedia lalu upload poto dari komputer dan utak-atik dikit jadi deh.

Jika mau googling di google akan dapat kita temukan banyak situs edit poto yang memberikan pelayanan secara gratis maupun berbayar di internet. Yang paling sering saya gunakan jasanya adalah photofunia.
Berikut ini akan sedikit saya ulas spesial untuk yang gratisan hehe!

Contoh daftar situs edit foto :

1. Photofunia.

Inilah situs favoritku dalam hal mengedit foto. Kita bisa mengedit foto suka-suka di website ini dengan fitur-fitur yang ada. Disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan. Dengannya kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain. Langsung meluncur ke tkp di photofunia.com saja biar bisa langsung praktek.

2. Faceinhole.

Jujur saya tak pernah memakai jasa situs ini meskipun sebenarnya tak kalah tenar dari photofunia. Katanya, FACEinHOLE menyediakan layanan web yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam friendster, myspace, blogger dan lain-lain. Tertarik? Silakan berkunjung ke site-nya di Faceinhole.com

3. Pizap.

Pizap merupakan salah satu situs edit photo yang paling gokil menurutku. Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. Silakan dibuktikan sendiri di www.pizap.com. Dijamin keren!

4. Picnik

Situs ini menyediakan layanan gratis maupun yang berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up.Sedang untuk yang premium atau yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori tanpa batas, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru. Tak ada salahnya mencoba di www.picnik.com bukan?

5. Pixenate

Situs yang beralamatkan di pixenate.com ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia, fun effect dan banyak lagi. Saya tak bisa memberikan review lebih detail lagi karena juga baru tahu kemarin setelah googling dan masih belum sempat mencoba. Silakan dibuktikan sendiri kehebatannya seperti apa?

6. Festisite.

Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. Selamat mencoba di www.festisite.com.

7. Funny pho.to

Menurutku situs ini mirip dengan photofunia hanya dengan template yang berbeda yang lebih lucu. Alamatnya di www.funny.pho.to.com

8. Fakemagazinecover

Ini cocok buat kamu-kamu yang terobsesi untuk menjadi seorang model hehe.. Karena template yang disediakan untuk mengedit foto kamu adalah cover majalah dengan beraneka pilihan. Keren! Silakan dicoba di www.fakemagazinecover.com.

9. Makemebabies

Haha.. lucu banget ni situs karena bisa memprediksi wajah bayi yang akan dilahirkan oleh sepasang suami istri. Jika kamu berniat akan memiliki anak tak ada ruginya mengupload foto kamu dan pasangan lalu lihatlah seperti apa wajah bayi yang akan kalian lahirkan nantinya. Coba disini www.makemebabies.com.

10. Hairmixer

Ini dia untuk kamu yang doyan ganti model rambut. Sebelum pergi ke salon coba dulu bagaimana penampilanmu jika memakai potongan rambut seperti yang dimiliki para selebriti. Menarik bukan www.hairmixer.com ?
Sebetulnya masih banyak lagi tapi karena sudah capek lagipula koneksi internet yang lemot cukup membuat saya menderita. Maklum belum mampu pasang speedy. Saat ini masih memakai koneksi unlimited dari salah satu operator CDMA yang terbilang cukup murah. Modem yang dipakai modem venus vt-12, yang kadang setiap berapa jam koneksinya terputus mungkin karena panas jadi harus di connect lagi. Semoga dilain kesempatan bisa mengulas lebih banyak lagi.

=====================================================================================
LINK MUNGKIN BERGUNA UNTUK KALIAN SEMUA.

Freehosting

www.000webhost.com
www.100webspace.com
www.5gbfree.com

Data space free

www.rapidshare.com
www.ziddu.com
www.photobucket.com
www.imageshack.com
www.indowebster.com
www.4shared.com

free Domain

www.co.cc
www.co.nr

siaran tv dan Radio

TV local
Radio bolaliar
Radio Joyakarta


Download Music


www.gudanglagu.com
www.misshacker.com
http://www.stafaband.info
http://www.gratisdownloadlagu.com/
www.warungmp3.com

Berita

www.okezone.com
www.vivanews.com
www.antaranews.com
www.detik.com
www.beritanusantara.com
www.beritateknologi.com
informasiteknologi.com

No Response to "BROWSER"

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

powered by Blogger | Erwinfm by Facebook