ENTERTAINMENT DI JAKARTA




PARTYPEOPLE & MAGNET Proudly Present:

"Girls Invasion"
Wake Up Dude

"Ryan PARTYPEOPLE Birthday Bash"

Saturday, July 3rd 2010
@The Green Kemang

Female DJ's :
FDJ DINDA / Luxury Lush
FDJ YONA YONI // D'Saint/OSC
FDJ KARIN // D'Siant/45G
FDJ HELL KHANAYA // D'Saint

and also DJ's :
DJ RIEVO // Partypeople // Green Lab
DJ PANCA BORNEO //D'League

MC By : NINE // Partypeople

DRESS CODE:
SEXY & GLAMOUR'S

Host :
Magnet Party Organizer Group Facebook, Partypeople Community Members, Partypeople Facebook Group Members , Zeta-Wahyu-Dika Papu- Sandy Jee (MAGNET) , The Ranger Family , Futsal E.O Team , Otherside Family , Flowerz Loverz , Martha Lina , FDJ Chia , Luxury Lush Family , Spinach Family , September Band


EO SUPPORTED:
D'SAINT, SIX BROTHER, INDEGO, NGS, 3 VOLUME, LINGKAR HIJAU, INDIGLOW, NU SNIPS, YELLOW7, MIXPRO, CLEONIX, D'CAIPIROSHCKA, DA PUZZLE, STAX AM.PM, MORPIS, MAGNET .

FOR GL:
RANGGA : 02198006679
RIEVO : 085711245000
ERWINFM : 02191694599

==================================================================================

La Menthol Lights Dance Republic is back ! Bigger, more Festive ! Imagine the biggest party promoters in jakarta join forces for one night only to produce a truly unforgettable dance music experience.....

Setelah tahun lalu hadir dengan event series di berbagai kota di Indonesia ; Jakarta, LA Menthol akan kembali menghadirkan LA Menthol Dance Republic 2010 dengan konsep “ Dance Music Festival “.

Kenapa hadir dengan konsep Dance Music Festival ?

selama 5 tahun terakhir ini dance scene di Indonesia tumbuh berkembang sangat pesat, bahkan luar biasanya adalah sudah tidak ada “boundaries” atau bisa dibilang saat ini semua orang dapat menyelenggarakan event party dan semakin sulit menemukan indentitas dan kreatifitas yang original. La Menthol Dance Republic hadir membawa semangat baru untuk para clubbers yang haus akan sesuatu yang baru dan “ big “ .

Bersama dengan Front Media dan bekerjasama dengan para label dan party organizer yang namanya sudah dikenal dikalangan clubbers seperti Spinach, Original Naro, Future 10, Javabass, Adroitz, 45 Division, Advark Lab, dan Microchip. LA Menthol Dance Republic akan diadakan pada tanggal 19 Juni 2010 di Pantai Carnaval Ancol

Nga tanggung-tanggung gan event kali ini yang akan menjadi sejarah bagi dance scene di Indonesia, adalah beberapa party promoter / label akan membawa program regular mereka yang telah sukses selama beberapa tahun terakhir di club-club di seluruh Indonesia; TURN ON PLASTIC, I LOVE HOUSE, SPINACH ALL STARS, LATE NIGTH SESSION by SOUNDRISE dan PHUNKTION.

Areanya nanti bakalan nyajiin ambience yang ok gan. Di area I LOVE HOUSE akan menyajikan nuansa beach party, sexy dan elegance, chill music, sedangkan di area TURN ON PLASTIC akan menyajikan nuasa yang trendy, colourfull, hip hop – reggea music, di setiap area di Dance Republic akan memberikan kekuatan tersendiri.

Acara ini bakalan nyajiin penampilan lebih dari 40 DJ-DJ papan atas di Indonesia seperti Riri Mestika, Anton Wirjono, Hogi, Bone, Remy Irwan, Naro… Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Internasional Artist seperti group trance paling top yaitu ABOVE & BEYOND ( rank no 4 dunia ), Duo House Belanda yaitu CHOCOLATE PUMA, dan penampilan dari MAJOR LAZER yang akan mewarnai sound barrier dari TURN ON PLASTIC, Spirit Catcher dan Rene Amesz. Gak kalah juga penyanyi Top Indonesia yaitu TOMPI, akan mencoba skill bemusiknya dengan berkolaborasi dengan Naro yang diberi nama “AUDIO LEGEND”, dan penampilan mereka merupakan penampilan perdana di LA Menthol Lights Dance Republic

Suguhan penampilan visual dari Visual Jockey ternama di Jakarta seperti Hammer & Mace, GlobalPort, Motion Ninja serta Spastic Lunatic, juga kemeriahan technology lighting terbaru. Selain dekor dan line up DJ yang dasyat di festival ini juga akan ada fusion carnival parade, happening arts, conga and djembe drumming dan berbagai macam atraksi lainnya dan juga fasilitas-fasilitas seperti fun dan games area, cinema area, food area dengan brand-brand besar sudah dikenal seperti Sour Sally, Fat Burger, Rice Bowl, Ramen 38, dll.. sampai ke shuttle bus khusus dari Bandung oleh Day Trans, akan membuat L.A. Menthol Lights Dance Republic 2010, tgl 19 Juni 2010 mulai pukul 19.00 wib, di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol nanti , menjadi event dance festival yang akan mengukir sejarah bagi industry dance music atau istilahnya dance scene di Indonesia.
LA Menthol dan Front media mengajak seluruh pecinta dance music di Indonesia, untuk hadir pada “moment of truth” nanti.

[b]Seluruh informasi tentang festival ini dapat diakses pada www.ladancerpublic.com dan juga Facebook: Dance Republic. Atau bagi yang ingin mendapatkan informasi dari seluruh perkembangan, dapat mengikuti Twitter: @LADR2010.


=====================================================================================



Uploaded with ImageShack.us
C'Mon eX - BIKE FOR LIFE
BICYCLE COMMUNITY


Sebagai komunitas Hype Entertainment X’nter (eX) memberikan suguhan yang menarik dan berbeda bagi pengunjung setia eX dengan mengadakan "C’Mon eX" di atrium eX plaza Indonesia setiap bulannya, dimana bulan ini akan mengundang komunitas bersepeda seluruh jakarta.
e’X bersama DDW production dan komunitas komunitas yang ada di Jakarta bekerjasama menyuguhkan sajian yang bersifat ‘Urban’ dan Komunitas Hype dimana bulan bulan sebelumnya sukses menampilkan komunitas yoyo, komunitas fingerboards dengan pengisi acara dari beberapa komunitas tersebut dan band band terkemuka yang sedang hype di jakarta.

Pada bulan juni ini C’Mon eX mengusung tema “ BIKE FOR LIFE “ yang dimana tema ini akan di gabungkan dengan konsep eX bulan juni " GREEN IT ON ". Penyatuan kedua konsep dan ide tersebut akan di support oleh komunitas bersepeda BIKE TO WORK ( b2w ) dan beberapa komunitas lainnya seperti ID FIXED, ID FOLDING BIKE, www.sepedaku.com dan komunitas bersepeda lainnya. Di kemas dalam 2 area tempat acara yaitu area luar lobby eX plaza Indonesia dan atrium eX plaza Indonesia. Di area luar akan berkumpul kurang lebih 100 sepeda dan akan tampil DJ Purple dan juga DJ-DJ dari Free magazine yang akan dimulai dari pukul 9.30 pagi hingga selesai. Tidak hanya penampilan dari para DJ saja, acara ini juga akan dimeriahkan dengan pameran dari berbagai komunitas bersepeda pendukung acara yang bertempat di lobby eX. Setelah itu selain acara musik oleh beberapa band, di atrium eX juga akan dilangsungkan talk show yang akan membahas tentang Komunitas bersepeda dan konsep eX bulan juni " GREEN IT ON “. Dimana tentunya Komunitas bersepeda merupakan komunitas terdekat yang dapat membantu warga jakarta mewujudkan konsep " GREEN IT ON "

”Sebagai pusat hiburan yang dekat dengan kaum urban muda di Jakarta kami ingin mengangkat hal-hal yang dapat membantu dalam mengembangkan kekreatifitasan mereka, “demikian Chorie Arland, Marketing Communications Manager e’X. “Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan wadah yang positif kepada kaum urban muda Jakarta,” lanjut Chorie, dan tentunya akan menjadi wadah komunitas komunitas terbaik yang sedang hype di jakarta.
Entertainment X’nter (e’X) akan senantiasa berkomitmen dalam mengembangkan hiburan sebagai persembahan kepada seluruh pengunjung Setia e’X.


Untuk informasi lebih lanjut :

Chorie Arland
Marketing Communications Manager Plaza Indonesia
PT. Plaza Indonesia Realty, tbk
Jl. M H. Thamrin Kav 28-30 Jakarta 10350
Tlp : 310-7272
Fax : 390-6017
Be in The SpotLight at e'X-Entertainment X'nter

=====================================================================================

PEKAN RAYA JAKARTA 2010

PEKAN RAYA JAKARTA 2010 Baru saja di buka oleh Presiden RI. Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono. ia mengapresiasi perkembangan Pekan Raya Jakarta (PRJ) hingga diakui sebagai sebuah ajang pameran terbesar di Asia Tenggara.Pembukaan Jakarta Fair 2010 dimeriahkan oleh penampilan Spektakuler dan Megah dari Agnes Monica dan T-Five

PEKAN RAYA JAKARTA 2010 di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah pameran tahunan terbesar di Indonesia. Walaupun dinamai "pekan", biasanya berlangsung selama satu bulan penuh dari pertengahan Juni sampai pertengahan Juli untuk memperingati hari jadi kota Jakarta.

PRJ pertama diadakan pada tahun 1968. Sampai saat ini setiap tahun penyelenggaraannya tidak pernah terputus. Dari 1968 sampai 1991 PRJ pernah berlangsung di Taman Monumen Nasional.pada tahun 1992 dipindah ke Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat yang menempati area seluas 44 hektar. PEKAN RAYA JAKARTA sebagai sebuah event sudah layak disandingkan sebagai hallmark event sekelas Mardi Gras di New Orleands, Carnival de Rio di Brazil, Chelsea Flower Show di Inggris atau Oktoberfest-nya Munich di Jerman.


Lebih dari 1.100 stands Sale besar-besaran, dari berbagai produsen dan pusat jajanan,


Khusus untuk anak-anak tersedia fun world di arena Gambir Expo. Di sini Panitia Penyelenggara menyediakan macam-macam permainan yang membuat anak-anak mabuk kepayang menikmati kegembiraannya.

Tengok misalnya, ada the tramp yang dapat melambungkan tubuh ke udara. atraksi permainan yang membuat jantung berdetak kencang.

Selain itu masih ada permainan seru lainnya berupa bogel alias bola gelo, bumper boat, dan seluncur. Bola gelo adalah permainan bola raksasa yang terbuat dari plastik. Para pemain serasa berjalan atau berlari di atas air. Bola-bola akan menggelinding bila pemain bisa menjaga keseimbangannya saat berjalan di dalamnya. Sedang bumper berupa kapal kayuh di danau mini di sebelah barat Gambir Expo. Ini cocok sekali untuk satu orang dewasa dan satu anak-anak. Dan, dalam permainan seluncur tubuh pemain diikat dengan tali pengaman dengan mengenakan helm kemudian meluncur dari ujung satu ke ujung lainnya. “Anak-anakku enggak mau pulang hanya ingin menyaksikan games ini,” ujar Yunestri. Bagi yang beruntung, panitia menyediakan hadiah-hadiah menarik

Music Concert : Suara yang menggetarkan hati. Petikan gitar yang menakjubkan. Betotan bas yang mengejutkan. Taburan drum yang spektakuler. Langsung dihadapan anda selama 32 hari. Saksikan kolaborasinya! Together, We Make Wonders.

Harga tiket :
Senin s/d Jumat Jam 15:30 ~ 22.00 HTM senin s/d kamis Rp. 15.000,-
Sabtu / Minggu Jam 10:00 ~ 23.00 HTM jumat s/d minggu Rp. 20.000,-

TRADEMART BUILDING PRJ 2010
Hall A : yang terdiri dari STAND furniture,SPRINGBED, CARPET, HANDYCRAFT, INTERIOR, LUKISAN DAN OTOMOTIVE
Hall B : yang terdiri dari STAND PRODUK-PRODUK BUMN, kementrian dan lembaga negara
Hall C : yang terdiri dari STAND Komputer daN accesosiesnya.
Hall D : yang terdiri dari STAND KOMPUTER, KITCHEN SET,ALAT-ALAT PANCING, TAS & PERHIASAN WANITA, SOUVENIR DAN ELECTRONIK


KALO KE PRJ TIDAK LENGKAP KALO TIDAK BISA NIKMATI ADALAH KERAK TELOR, MAKANAN KHAS bETAWI YANG PALING DIBURU DALAM SETIAP PERHELATAN PRJ DARI TAHUN KE TAHUN.

See you there!
=====================================================================================
SUBTITLES is Your New Movie Language



Setelah Anda mengenal tempat ini sebagai 'Home of the World's Best Movies', Subtitles kini hadir dengan konsep yang lebih proper. Tidak seperti dulu yang isinya sekat rak seperti perpustakaan, kini Subtitles telah dilahirkan kembali menjadi perpustakaan film internasional yang modern.

Terinspirasi dari film The 13th Ghost, tempat ini disulap menjadi kaca-kaca besar diimbangi dengan interior minimalis modern. Lalu bagaimana cara mencari yang Anda inginkan? Sebuah rak hidrolik terletak di sisi kiri ruang utama akan menyambut Anda dengan deretan 4000 filmnya. Rak ini pun terinspirasi dari film Wall-E.
Jumlah seluruh Viewing Room nya masih sama, yaitu sebanyak 4 buah. Namun, kini kualitasnya lebih ditingkatkan lagi dengan adanya sebuah room dengan teknologi Hi-Def. Dua buah Viewing lounge terletak di tengah ruang antara kaca-kaca tersebut merupakan atraksi terbaru lainnya yang bisa Anda temui di Subtitles. Hanya membayar Rp. 35.000,- Anda pun sudah dapat menikmati Viewing Lounge tersebut untuk pemutaran 1 film. Disisi lainnya, hadir 6 buah komputer sebagai Movie Catalog nya. Jadi tidak perlu repot-repot lagi mencari film apa yang diinginkan. Tinggal klik dan mainkan mesin hidrolik istimewa tersebut and voila! film yang dicari langsung ada di hadapan Anda. Kalau ternyata film yang dicari tidak ada, Subtitles pun siap menerima jasa pemesanan yang dilakukan secara inden.
Sambil nonton film, pesan juga cemilan yang dibuat langsung dari Subtitles Coffee. Di cafe baru ini, tersaji beberapa kopi signature Subtitles yang patut Anda pesan. Sebut saja Subtitles Coffee Caramel Signature. Dihadirkan dengan tampilan crema yang cantik, kopi karamel ini memiliki rasa yang tidak kalah dengan coffee shop yang pernah Anda cicipi. Selain kopi, terdapat juga makanan berat seperti Hot Dot, French Fries dan beberapa jajanan manis seperti Apple Pie dan Brownies. Deretan menu mocktail merupakan menu yang baru saja hadir di bulan lalu.

Sebagai pelengkap kefanatikan Anda sebagai movie buffs, Subtitles menjual limited tee's dengan desain film independen dengan harga yang sangat affordable.
Tiap bulannya, Subtitles mengadakan program menarik yang akan mengajak movie buffs untuk menghabiskan waktu berleha-leha sambil menyaksikan selected movie yang tepilih. Saat ini, Subtitles menyelenggarakan program Subtitles Kids Month, yaitu "Party of Five", "Kids Month Viewing Room Promo", dan "Kids Month Rental Promo". Promo "Party of Five" mengajak 5 anak dengan umur di bawah 12 tahun untuk menonton film anak di Subtitles sambil menikmati Oreo dengan susu dan popcorn. Sedangkan para ibu dapat dimanjakan di dSatine Salon dengan diskon sebesar 20%. Paket ini hanya seharga Rp. 250.000,-. Untuk promo "Kids Month Viewing Room Promo", dapatkan diskon sebesar 25% pada pembayaran Viewing Room dengan pembelian makanan sebesar Rp 100.000,-. Dan promo terakhir, "Kids Month Rental Promo" sang anak akan mendapatkan diskon sebesar 15% untuk pendaftaran member Subtitles setelah menyewa salah satu film dari Kids Month Recommended Movie List. Segera ajak anak Anda sekarang juga, karena promo ini hanya berlangsung selama sebulan, yaitu dari 11 Juni - 11 Juli 2010. (feB)

>> SUBTITLES. Darmawangsa Square City Walk Basement floor unit # 29 - 30, Jl. Darmawangsa Raya VI - IX, Jakarta Selatan. Tel. (021) - 72788336 / 337 atau 08129030882



No Response to "ENTERTAINMENT DI JAKARTA"

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

powered by Blogger | Erwinfm by Facebook